Wednesday, February 3, 2016

Kisaran Biaya Kuliah di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta di Daftar Harga & Tarif

Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta atau Universitas Islam Negeri Jakarta adalah sebuah universitas Islam negeri yang terletak di Ciputat, Tangerang Selatan. Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta ditetapkan berdasarkan Surat Keputusan Presiden RI Nomor 031 Tahun 2002. Sejarah pendirian UIN Syarif Hidayatullah Jakarta merupakan mata rantai sejarah perkembangan perguruan tinggi Islam di Indonesia dalam menjawab kebutuhan pendidikan tinggi Islam modern yang dimulai jauh sebelum Indonesia merdeka.


Kisaran Biaya Kuliah di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta

IAIN Syarif Hidayatullah Jakarta sebagai salah satu IAIN tertua di Indonesia yang bertempat di Jakarta, menempati posisi yang unik dan strategis. Sebagai upaya untuk mengintegrasikan ilmu umum dan ilmu agama, lembaga ini mulai mengembangkan diri dengan konsep IAIN dengan mandat yang lebih luas (IAIN with Wider Mandate) menuju terbentuknya Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta.

Fidkom UIN Jakarta
Rektor mengatakan bahwa peluang beasiswa bagi putra/i asal Tangsel yang memiliki kemauan kuat dan cerdas untuk melanjutkan kuliah di UIN Jakarta sangat besar. Hal ini dibuktikan dengan dibentuknya Usaha Pengumpul Zakat (UPZ) UIN Jakarta, dimana dana tersebut nantinya akan dikelola dan dikembangkan sehingga mampu memberikan beasiswa kepada mahasiswa yang memenuhi kriteria.

0 comments

Post a Comment