Saturday, February 27, 2016

Tarif Pasang dan Berlangganan Layanan Internet INDIHOME di Daftar Harga & Tarif

IndiHome merupakan paket yang terdiri dari koneksi internet, saluran TV dan telepon menggunakan kabel serat optik (FO). Tanpa koneksi internet, atau ketika pelanggan memutus layanan internet, maka telepon yang menumpang pada koneksi tersebut ikut putus.

Apa Anda sedang bingung memilih paket akses internet yang stabil, cepat, dan murah tapi tidak murahan? Bisa jadi paket INDIHOME adalah jawaban yang Anda butuhkan. INDIHOME yang merupakan wajah baru dari Speedy ini akan membawa Anda pada keleluasaan menikmati koneksi internet secara bebas.


biaya, gratis, harga, INDIHOME, internet, modem, murah, pasang, paskabayar, pemasangan, rincian, speedy, tarif, telepon rumah, telkom, unlimited, UseeTV, wifi
Tarif Pasang dan Berlangganan Layanan Internet INDIHOME

PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) membantah telah menaikkan harga berlangganan internet IndiHome untuk penagihan di bulan Maret mendatang. Menurut pihak Telkom, kebijakan yang sebenarnya adalah penyesuaian harga bagi pelanggan paket promo. Harga baru itu pun hanya berlaku bagi yang mengikuti paket promo IndiHome. Sementara, bagi yang sedari awal sudah berlangganan dengan harga normal, tidak akan mengalami kenaikan harga sedikit pun.

0 comments

Post a Comment