Monday, March 14, 2016

Biaya Kuliah Universitas Pelita Harapan (UPH) Surabaya T.A. 2016/2017 di Daftar Harga & Tarif

Universitas Pelita Harapan (UPH) Surabaya merupakan sebuah perguruan tinggi swasta Kristen yang berdiri di Jalan Ahmad Yani No. 288, CiTo Superblock, Surabaya. UPH Surabaya merupakan salah satu cabang dari Kampus utama Universitas Pelita Harapan di bawah naungan Yayasan Pelita Harapan.


fakultas, fasilitas, kampus, Surabaya, swasta, universitas


Jonathan Parapak mengungkapkan UPH College Festival merupakan festival untuk menyambut para siswa, termasuk mahasiswa UPH. Para siswa disambut ke dunia pendidikan yang fun dan exciting.

Karena itu, Jonathan berharap para siswa benar-benar menyimak apa yang diceritakan oleh para tokoh dan menemukan hal-hal yang membuat mereka sukses.

Bangsa Indonesia, lanjutnya, mempunyai potensi untuk berkompetisi dan bekerja sama dengan negara lain. Yang perlu ditingkatkan ke depan menurut Andika adalah pengetahuan dan keterampilan.
"Dengan demikian, bukan kita lagi akan pergi belajar ke negara lain, tetapi negara lain yang datang belajar ke negara kita. Kita patut apresiasi, UPH menjadi tempat pendidikan world class, tidak saja dari akademik, tetapi juga SDM yang tangguh," kata Andika. 

0 comments

Post a Comment