Friday, March 4, 2016

Pendaftaran dan Biaya Kuliah di PPDS UGM Periode Juli 2016 di Daftar Harga & Tarif

Memiliki reputasi sebagai salah satu universitas terkenal di Indonesia, membuat Universitas Gadjah Mada (UGM) menjadi salah satu rujukan utama untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Dan, salah satu program studi yang menjadi favorit di UGM adalah Program Pendidikan Dokter Spesialis.


2015, 2016, biaya, dokter, dokter spesialis, DPP, kedokteran, kesehatan, klinik, mahasiswa, pendaftaran, pendidikan, reguler, RS, UGM, universitas, Yogyakarta
Pendaftaran dan Biaya Kuliah di PPDS UGM Periode Juli 2016

Setelah dalam skala universitas didapuk naik peringkat, kini giliran Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada (FK UGM) yang didaulat naik ke peringkat 103 dunia. Peringkat tersebut didapatkan FK UGM berdasarkan survei The Times Higher Education-QS World University (The-QS World University) 2009 untuk kategori Life Sciences and Biomedicine. Peringkat yang menunjukkan kecenderungan peningkatan dalam tiga tahun terakhir ini semakin menambah kepercayaan diri FK UGM dalam dunia pendidikan kedokteran internasional serta mendukung UGM menuju world class university (universitas kelas dunia).


0 comments

Post a Comment