Tuesday, May 3, 2016

Tarif Paket IndiHome SKY Terbaru di Daftar Harga & Tarif

Selain IndiHome dengan menggunakan Fiber Optik, ternyata Telkom juga merilis layanan yang bernama IndiHome SKY. Layanan yang satu ini ditujukan untuk memberikan akses internet di daerah-daerah yang terpencil dengan menggunakan teknologi satelit berkapasitas besar.


Baca selengkapnya: Tarif Paket IndiHome SKY Terbaru

Animo masyarakat terhadap IndiHome ini membuat Telkom bangga. Masyarakat rela antri untuk mendapatkan IndiHome. Ini bukti paket layanan yang dibalut penawaran internet 100 Mbps, TV interaktif UseeTV, dan gratis nelpon lokal atau interlokal selama 1.000 menit/bulan itu memang sesuai kebutuhan masyarakat. Bukti masyarakat memiliki animo tinggi terhadap IndiHome bisa dilihat dari sekitar 60.000 orang yang  telah melakukan “voting” di http://vote.indihome.co.id selama tahun 2015 agar wilayahnya bisa dilayani dengan IndiHome Fiber.

luasnya wilayah Indonesia memang menjadi tantangan tersendiri dalam pemerataan akses internet broadband. “Perkembangan perumahan di Indonesia luar biasa pesat, sehingga Telkom telah menyiapkan percepatan pembangunan jaringan fiber optik. Terima kasih kepada pelanggan yang telah bersabar menunggu kedatangan IndiHome,” ungkap  Vice President Consumer Marketing and Sales Telkom Jemy V. Confido.

0 comments

Post a Comment