Friday, June 24, 2016

Daftar Lengkap Harga Motor Sport Yamaha di Indonesia, Baru dan Bekas 2016

Menjadi salah satu merek ternama di dunia otomotif, khususnya segmen motor sport, membuat Yamaha tak berhenti menelurkan produk-produk terbaik, tak terkecuali di Indonesia. Pabrikan asal Jepang itu tercatat pernah beberapa kali merilis motor sport untuk konsumen Tanah Air.

Dunia enginering kembali diguncang oleh teknologi terbaru Yamaha yang disebut dengan teknologi Blue Core. Tagline yang diusung teknologi terbaru ini adalah hemat bahan bakar, bertenaga dan handal. Bahkan, di hari perdana penyelenggaraan IMoS tahun lalu, 29/10 2014, masyarakat sudah mulai berkenalan dengan Blue Core yang disebut-sebut sebagai titik tertinggi di dunia engineering. Teknologi yang dikembangkan sejak tiga tahun silam ini menjadi basic engine perusahaan Yamaha untuk menjawab kebutuhan konsumen yang selalu mendambakan kenyamanan saat berkendara, irit bahan bakar dan ramah lingkungan serta menawarkan performa terbaik di kelasnya.

Harga Motor Yamaha bisa dibilang stabil jika melihatnya pada harga Off The Road, terkecuali jika anda membelinya dengan sistem cicilan, tentunya harga motor yamaha manjadi bervariatif, dan cenderung lebih mahal bahkan dapat menjadi 2 kali lipat dari harga yang ditentukan oleh yamaha indonesia. Akan tetapi itu semua tergantung dengan kemampuan anda. Ada 4 kategori motor yang dikeluarkan oleh yamaha, diantaranya Matic, Moped, Sport dan CBU, kelima kategori tersebut memilikiharga yang berbeda


daftar, dunia, lengkap, motor, otomotif, tipe, Yamaha

Baca selengkapnya: Daftar Lengkap Harga Motor Sport Yamaha di Indonesia, Baru dan Bekas

0 comments

Post a Comment