Tuesday, July 12, 2016

Terbaru, ini Daftar Tarif Hotel Paling Murah di Malang di Daftar Harga & Tarif

Kota Malang ibaratnya sudah menjadi salah satu Kota tujuan wisata di Jawa Timur. Kunjungan dari turis lokal maupun mancanegara tentunya sudah bukan hal yang baru. Alasan ini juga yang kemudian mendasari banyaknya hotel-hotel bermunculan di kota Malang.

Musim hujan, mau jalan-jalan jadi ragu khawatir kehujanan di jalan dan perjalanan jadi ngga asik. Kalau gitu kita cerita tentang jalan-jalan aja ya, yang walaupun super duper late post ngga akan bikin kita kehujanan di jalan.
seperti yang aku kasih tau di atas, kita booking hotel lewat tiket.com yang saat itu ada potongan harga 100k, jadi kamar kita ini harganya 247k/ malam, termasuk sarapan untuk 2 orang. Kamar ini isinya twin bed, shower panas dingin, toiletries, LCD TV, AC, lemari kecil buat pakaian, meja tulis dan kursi, dan free wifi yang signalnya H terus alias Hese.

Batu di malam hari itu dingin, banget, jadi makin lapar akhirnya kita lanjut makan di Pasar Parkiran dekat Museum Angkut, tempat ini eye catching banget, dari jauh aja kelihatan, banyak lampu warna-warninya. Banyak sekali yang jualan makanan, dari tenda-tenda sampai food truck.

skyroom best western OJ Malang
Baca selengkapnya: Terbaru, ini Daftar Tarif Hotel Paling Murah di Malang
alamat, daftar, fasilitas, hotel, Malang, penginapan, tarif

0 comments

Post a Comment