Monday, August 14, 2017

Pengakuan Mahathir terhadap Anwar Ibrahim

Pengakuan Mahathir terhadap Anwar Ibrahim
Image Source: http://www.androidpolice.com/wp-content/uploads/2014/09/nexus2cee_one-exploded.png


Keluarga Anwar memang negara apakah mereka telah melakukan tindak Mahathir atas mantan Deputi Perdana Menteri selama bertahun-tahun, sementara Wakil Presiden PKR, Rafizi Ramli harus memperjelas Apakah semua dugaan nya tentang skandal melibatkan Mahathir selama bertahun-tahun itu tidak benar.

"Saya tidak terkejut oleh mendukung u-turn terbaru Anwar sebagai Mahathir sekarang Perdana Menteri kandidat oposisi bahkan terpalit dengan sodomi pidana penjara sebagai akibatnya.

"Mudah lupa Mahathir bahkan sekarang mau menjilat ludahnya kembali ketika dijelaskan di mengubah Lim Kit Siang dan DAP sebagai tidak rasis.

"Sementara semua catatan, puluhan tahun Mahathir untuk Hawk dan menunjukkan bahwa Kit Siang sebagai anti, seorang Muslim dan DAP sebagai rasis partai.

"Tapi, sekarang dia adalah menarik kembali semua istri karena kepentingan pribadi." Namun, sekarang dia adalah menarik kembali semua istri karena kepentingan pribadi. Oleh karena itu saya menerapkan keluarga berdiri Anwar.

"Apa mereka sudah mengampuni segala dosa Mahathir yang diduga telah menzalimi pemimpin oposisi mantan dan apa sudah skandal Rafizi Mahathir bersih dari semua biaya selama bertahun-tahun.

"Demikian pula, saya mengklaim sikap pemimpin PPBM Muhyiddin terutama baik setuju dengan keputusan Mahathir untuk menerima Anwar sebagai Perdana Menteri," katanya dalam sebuah pernyataan kemarin.

Mahathir kemarin dibuat sebuah pengumuman mengejutkan ketika ia menyatakan dukungan atas Anwar menjadi Perdana Menteri setelah keinginannya kepala Aliansi keberatan harapan besar dari sejumlah besar anggota dan pendukung Partai di masa lalu. Tidaklah sulit untuk melakukan perawatan kulit dengan baik, jika kita memahami caranya.

Beberapa pihak, namun, percaya pengumuman bahwa Mahathir adalah strategi politik untuk memperoleh dukungan akar rumput PKR masih kuat menentang itu meskipun yang sekarang dengan oposisi.

Anwar sebelumnya mengumumkan dia tidak ingin dirinya untuk dinominasikan sebagai Perdana Menteri jika oposisi berhasil menggulingkan pemerintah Malaysia dalam pemilihan umum, 14 karena sebuah perjuangan yang terjadi di antara anggota Koalisi Partai harapan untuk menjadi kandidat untuk posisi dalam pertanyaan.

Mahathir pada saat menjabat sebagai Perdana Menteri pada tahun 1998 dipecat Anwar sebagai wakil beliau karena Anwar terlibat dalam kegiatan homoseksual dan korupsi.

Anwar berang-berang karena kecurangannya telanjang melancarkan serangan kontra dengan mengekspos ketidakjujuran Mahathir sebagai Perdana Menteri melalui gerakan reformasi.

Gerakan reformasi yang waktu Anwar mendapat bantuan oposisi yang mengambil keuntungan dari dendam Anwar pada Mahathir untuk menggulingkan Barisan Nasional (BN).

Sohaimi kata Mahathir keputusan untuk mendukung Anwar juga bukan karena kepentingan politik mantan pemimpin oposisi, di sisi lain karena kepentingan pribadi keprihatinannya atas pembentukan Komisi melemparkan penyelidikan Royal (RCI) untuk menyelidiki hilangnya dari Bank Negara (BNM) sehubungan dengan transaksi mata uang (Forex).

"Setelah semua upaya untuk menggulingkan Perdana Menteri, Mahathir Datuk Seri Najib Razak melalui berbagai trik gagal menyadari dia perlu penyelamat untuk menyelamatkan diri dari RCI dan individu yang bersangkutan harus Anwar dan Kit Siang," katanya.

0 comments

Post a Comment